Replika Tag Heuer, Jam Tangan Tanpa Baterai

Category:

Replika tag heuer grand carrera calibre 36 bermesin automatic sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat keren dan gagah didepan lawan jenis anda atau rekan-rekan kerja anda .
Tampil dengan jam tangan bermesin automatic “Jam tangan Tag Heuer Carrera Grand calibre 36″ pasti akan terlihat gagah dan keren.
Jam tangan ini tidak menggunakan baterai, jam ini menggunakan mesin automatic yang artinya merubah dari gerakan tangan kegerakan kepada mesin jam.
Jam tangan tag heuer grand carrera calibre 36 ini “kw super”, bukan original atau “kw 1″. Harga belum termasuk ongkos kirim, untuk ongkos kirim bisa ditanyakan langsung ke kami. Untuk pembayaran bisa menggunakan rekening bersama.
Segala pertanyaan bisa ditanyakan lewat sms center. No cod (cash on delivery) maklum kerja sendiri belum punya kurir.
Keterangan gambar 3 & 4 : jam menggunakan mesin automatic, all crono aktif, tanggal aktif, tali strep rubber, pada kancing jam terdapat logo “tag heuer”, free box exclusive, terdapat 2 pilihan warna pada bagian dalam yaitu putih dan hitam
Untuk gambar ke 3 dan ke 4
Harga tag heuer Rp 273.000
replika tag heuer


. harga tag heuer


. Keterangan gambar 1 & 2 : jam menggunakan mesin automatic, all crono aktif, tali strep rubber, pada kancing jam terdapat logo “tag heuer”, free box exclusive.
Untuk gambar ke 1 dan ke 2
Harga tag heuer Rp 231.000
jam tangan tag heuer


. replika tag heuer


. harga tag heuer
Replika tag heuer mesin automatic. Cocok bagi Anda yg ingin terlihat keren & gagah. Jam tangan berjalan jika ada gerakan tangan. Jam tangan tag heuer KW Super.

KLIK SINI

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...