Charger Accu Super Fast, 10 Menit Aki Full

Category:

Anda memiliki aki yang kurang strum atau soak?
Kini ada charger accu yang bisa mengembalikan daya dengan cepat. Dalam 10 menit aki siap dipakai lagi.
Menggunakan charger aki ini, Anda bisa mengatur sendiri amperenya. Mulai dari 5A-100A. Ditambah dengan fungsi auto off. Dimana proses akan terhenti otomatis bila aki sudah penuh. Anda tidak harus menunggu selama proses pengisian berlangsung. Sembari charge aki, Anda bisa mengerjakan kegiatan lainnya.
charger accu
Charger accu ini mempunyai sensor elektronik yang peka, sehingga bisa digunakan secara otomatis. Semua bagiannya terdiri dari rangkaian elektronik tersusun dinamis.
Charger accu otomatis ini memiliki ukuran kecil dan tidak terlalu berat. Sehingga Anda gampang membawanya kemana saja. Mau dimasukkan di bagasi mobil bersama peralatan lainnya juga bisa.
Nah, yang paling penting charger accu ini hemat energi. Karena charger ini memiliki switching frekuensi tinggi. Sehingga bisa menghasilkan arus yang besar tetapi dengan pemakaian daya yang kecil.
Charger yang mudah digunakan.
Karena otomatis jangan berfikir bahwa charger ini sangat rumit saat dipakai. Meskipun otomatis, charger accu ini sangat mudah digunakan. Sama seperti charger accu pada umumnya, jangan sampai terbalik merah untuk positif (+) dan hitam untuk negatif (-).
Sebelum menggunakannya, pastikan dulu switch power charger accu ini masih dalam posisi OFF. Kemudian pasang steker ke stop kontak. Sambungkan kabel ke terminal charger. Lalu pasang jepitan ke terminal aki.
charger aki
Putar switch sesuai dengan accu yang akan diisi. Misalnya; 5A-17A, 18A-45A, 46A-100A atau super fast (10 menit).
Perhatian, untuk pilihan menu super fast aki hendaknya berkapasitas lebih dari 17A. Dan yang perlu Anda ketahui adalah, jangan terlalu sering mencharger aki dengan menggunakan pilihan super fast. Sebaiknya pilihan super fast hanya digunakan pada aki yang sudah berkondisi kurang baik. Atau menggunakan pilihan super fast hanya saat Anda terburu-buru.
Otomatis, apakah aman dipakai?
Bila dilihat dari segi keamanan, charger accu ini boleh dibilang lebih terjamin. Asalkan digunakan dengan benar dan kabel tidak terbalik.
Berikut ini tips aman menggunakan alat ini dan menjaganya agar tetap awet dan aman untuk Anda:
1. Pastikan produk ini tidak menyala sebelum kabel charger 12v terpasang dengan benar ke terminal accu (jangan sampai terbalik).
2. Matikan dahulu charger accu ini sebelum melepaskan charger dari aki.
3. Pemakaian pada aki mobil. Sebaiknya lepaskan kabel charge kemudian jauhkan charger ini dari ruang mesin mobil sebelum menghidupkan mobil.
Mau digunakan untuk perawatan aki di rumah atau buka usaha jasa pengisian aki, pakai saja charger aki super fast ini. Portable, cepat, mudah, murah dan aman.
Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Jakarta
Berat pengiriman: 2 kg
Bisa mengirim dengan: JNE – - -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 460.000

Comments (0)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...